Senin, 10 Februari 2014

Harry Potter

Bienvenido... Kalian semua pasti udah gak asing lagi sama Film yang satu ini. Exactly! Harry Potter adalah salah satu dari daftar film favorite saya dan menurut penilaian saya film karangan J. K. Rowling ini dikemas dengan sangat baik. Mulai dari alur cerita yang compleks sampai dengan karakter tokoh yang diperankan pun memiliki sifat yang berbeda-beda, dan series film ini telah selesai pada film ke-7 nya yaitu "Deathly Hallows" sampe disini dulu pendahuluanya selanjutnya saya akan membahas tentang film ini, lets see.. :)

 


Harry and the gang ini bersekolah di sekolah sihir "Hogwarts" yang di Kepala sekolahi oleh Professor Albus Dumbledore. Untuk menuju kesana Harry, Ron dan Hermione biasa melalui Peron 9 ¾ di King's Cross Station, London dan menaiki kereta yang menuju ke Hogwarts. Di Hogwarts Harry cukup mempunyai teman-teman yang baik dan adapula yang jahat seperti Draco Malfoy  yang memiliki keturunan "Darah Murni" Ayah Malfoy bernama Lucius Malfoy dia adalah salah seorang pelahap maut dan Ibunya bernama Narcissa keluarga mereka sangatlah sombong dan angkuh.


Dan Malfoy sangatlah suka merendahkan Hermione karena dia kelahiran muggle, karena Ayah dan Ibu Hermione merupakan manusia biasa yang tidak bisa melakukan sihir. Maka dari itu di dalam perjalana kisah Harry Potter ini Harry, Ron, dan Hermione saling melindungi satu sama lain dan persahabatan mereka sangatlah akrab *sudah seperti keluarga*.
Harry merupakan buronannya You-know-who karena Ayah dan Ibu Harry telah dibunuh oleh Voldemort jadi Voldy merasa dia harus membunuh Harry pula yang telah selamat dari mantra kutukan "Avada Kadavra" yang terlintas dari mulut Voldy. Orang- orang di sekeliling Hary bilang bahwa dia bisa selamat dari kutukan tersebut di dasari oleh kekuatan "Cinta" yang dimiliki Ayah dan Ibunya, singkat cerita Harry dan kawan-kawan berhasil menghancurkan Horcrux dan pada saatnya tiba....
Tongkat Harry berkoneksi dengan Voldy dan disinalah terjadi pertumpahan darah and finally......Harry menang! Hore!

Final Battle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar