Rabu, 12 Februari 2014

Tokoh- Tokoh Film Harry Potter

Hello..Semuanya! Kalau kalian penggermar Film Harry Potter pasti tau dong siapa saja tokoh-tokoh nya, nah saya akan membeberkan *cielah* maksud saya mendeskripsikan tokoh-tokoh yang di perankan. Lets see.. ;)


1. Daniel Jacob Radcliffe


Aktor Tampan favorite saya ini kelahiran July 23, 1989 Fulham, United Kingdom. Ayahnya Bernama
Alan Radcliffe dan Ibunya Marcia Gresham, dia berperan sebagai "Harry Potter" yup! si tokoh utama. Dia bersekolah di Sussex House School, City of London School.

2. Emma Charlotte Duerre Watson


Aktris berparas cantik ini kelahiran April 15, 1990 Paris, France. Ayahnya bernama Chris Watson dan Ibunya Jacqueline Luesby, dia berperan sebagai "Hermione Granger" yup! sahabat karib Harry. Dia Bersekolah di  Brown University (2009–2011).

3.Rupert Alexander Lloyd Grint


Aktor Tampan ini kelahiran  August 24, 1988  Harlow, United Kingdom. Ayahnya bernama
Nigel Grint dan Ibunya Joanne Grint, dia berperan sebagai "Ron Weasley" yup! sahabat Harry juga. Dia bersekolah di Richard Hale School.

4. Thomas Andrew "Tom" Felton 


 Aktor Tampan ini kelahiran September 22, 1987  Epsom, United Kingdom. Ayahnya bernama Peter Felton dan Ibunya Sharon Anstey, dia berperan sebagai "Draco Malfoy" si keluarga Sombong dan angkuh serta merupakan pelahap maut. Eitss jangan salah ya dia aslinya baik kok gak seperti di film, dia juga bersekolah di Howard of Effingham School.

5. Bonnie Francesca Wright


Aktris cantik ini *kebetulan* memiliki tanggal lahir yang sama seperti saya :) February 17, 1991 London, United Kingdom, Ayahnya bernama Gary Wright dan Ibunya Sheila Teague.Yup! dia berperan sebagai "Ginny Weasley" adik dari Ron Weasley, dialah yang menjadi istri Harry pada sekuel terakhir. Bonnie bersekolah di King Alfred School, London, London College of Communication.

6. Ralph Nathaniel Twisleton-Wykeham-Fiennes


You-know-who is he? that's right! dia berperan sebagai "Voldemort" wah gak nyangka ya ternyata setampan ini *_* haha.. dia kelahiran December 22, 1962 Ipswich, United Kingdom. ex-spouses nya bernama Alex Kingston (m. 1993–1997). 

7. Alan Sidney Patrick Rickman 


Aktor ini kelahiran  February 21, 1946  Hammersmith, London, United Kingdom. Dia berperan sebagai "Professor Saverus Snape" di film ini dia ternyata diam-diam melindungi Harry! karena dia mencintai ibu Harry yang telah tiada. di sisi lain dia juga seorang pelahap maut.

8. Sir Michael John Gambon 

 
 Aktor ini kelahiran October 19, 1940 Cabra, Dublin, Republic of Ireland. ex-spouses nya adalah
Anne Miller (m. 1962–1999). Dia berperan sebagai "Proffessor Dumbledore" yang merupakan Kepala sekolah di Hogwarts. Di film ini dia sangat menyayangi Harry dan dia juga bekerjasama dengan Saverus untuk melindungi Harry dari incaran Voldy.

9. Robbie Coltrane
 

Aktor ini kelahiran March 30, 1950 Rutherglen, United Kingdom. Istrinya bernama Rhona Gemmell dan mempunyai dua anak bernama  Alice McMillan & Spencer McMillan. Yup! dia berperan sebagai "Rubeus Hagrid" yang senang memelihara binatang-binatang aneh dan buas, dia sangat menyayangi Harry dan teman-teman hal ini terbukti karena ia seringkali ikut andil dalam usaha menyelamatkan Harry.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar